Search

24 Feb 2009

STOP PRESS

Saya tertawa pagi-pagi tadi. Ada seseorang yang super benci pada Anggun C Sasmi, yang meminjam blog saya untuk melampiaskan kekesalan, dengan menulis sumpah serapah sebusuk sampah di shoutbox.

Dugaan saya, yang bersangkutan terobsesi paras atau tubuh Anggun, namun hasratnya membentur tembok lantaran ia hanya bisa melihatnya di layar kaca, atau merabanya di layar komputer (sembari onani atau masturbasi).

Istri saya menyebut, pelakunya -- seorang perempuan-- iri pada performa Anggun, sehingga manakala ada sanjungan kepada Anggun seperti saya tulis di sini, maka ia naik darah.

Lelaki atau perempuan tersangkanya, saya menyebutnya BANCI. Banci karena menohok saya dari belakang, dan sangat pengecut! Pengecut sebaiknya tak perlu bertahan hidup karena ia bisa berubah-ubah dari setan, bakteri, hingga wereng!

Saran G, saya harus mem-banned IP-nya. Ia mengubah-ubah nama -- terakhir menggunakan identitas SUBHANALLAH (yang berarti "Maha Suci Allah") yang membuat saya sangat marah. Tapi, berkat G pula, saya mendapat tips untuk membabatnya (thanks, G).

Sengaja saya tak berniat menghapus shoutbox, dan sama sekali tak takut andai ia kembali mengacau karena saya punya cara untuk membuatnya lelah dan mati gegar otak!

13 komentar:

G mengatakan...

Baguuus, baguuus... Kan ada fasilitas untuk nge-ban IP mas di kotak shout begini, daripada sakit mata, hehe..

The Bitch mengatakan...

iku sak jane gak iso mergo gatek to maz?

hesra mengatakan...

adduuuhhh...mumet aku mas..
kok yah banyak orang2 aneh yah...
baru aja kemaren mendapati kenyataan bahwa temen deketku ternyata terkena delusi atau apalah itu...
eh, taunya ada yang aneh lagi...

sapa to?

oya, konon kabarnya...menurut pawartos jogja... dan menurut desaz desus yang saya dengar dari tetangga...(halahhh), katanya tgl 9 mau ke jogja yah...

hayo...hayo...ketemu...

perempuan mengatakan...

hayoo.. semarang siap2 di gempur vespa tgl 28 :D

goenoeng mengatakan...

wis, mas... sing sareh...
biarkan anjing! menggonggong, kita tetap nyantai ngopi2, eh... mas arief ngeteh ding.

kita tunggu sekali lagi, nek nanti datang lagi dan bawa2 nama Allah segala. sing ngadepi, wong sa'donya !

lintang mengatakan...

itu namanya lempar batu sembunyi tangan dan lari terbirit-birit, gak usah di gubris mas nantikan ketemu batunya .

Prof. mengatakan...

"BANCI-BANCI" seperti ini memang melengkapi kehidupan blogger. sebagai pengisi bak sampah ku yang baru terisi beberapa helai....

Jangan sampai terpancing emosi bro...klo dia dateng lagi...bak sampahku selalu terbuka....

ernut mengatakan...

serem..

Itik Bali mengatakan...

Satu aja semboyan mas,
"Biarlah anjing mengonggong, cover Boy tetap berlalu"

Satu lagi tanya mas Arif
Emang di shoutbox kalo gak disertakan linknya bisa dilacak IP addressnya ya?
gimana cara nglacaknya?
asli aku pengin tahu..
jawab yo mas
Plis!!

ARIEF FIRHANUSA mengatakan...

@Kepada G: Thanks ya sis atas tips-tipsnya. Soal beginian saya kalah jam terbang, wahahaha ...

@Kepada THE BITCH: Iya nek, kamu benar :)

@Kepada HESRA: Delusi? Jadi inget sinetron yang dibintangi Ari Wibowo dan Dian Nitami yang diadaptasi dari novel Mira W.

Tanggal 9? Wah, Mas Goen pasti pewartanya, hwhahahwa!

@Kepada PEREMPUAN: Jenk, jangan lupa mampir. Minimal kabari kalau vespamu melintasi rute Semarang.

@Kepada GOENOENG: Ayo kita gasak dia sebagaimana kita menggasak capuccino itu Mas! Kangen ke kafe itu lagi, hihihih

@Kepada LINTANG: Mbak Lintang, makasih sudi mampir dan memberi spirit baru. Salam buat anak-anak dan bapak ya.

@Kepada PROF: Benar kata Anda Mas. Makasih telah mampir. Wah, blog Anda seram tapi mengasyikkan. Horas!

@Kepada ERNUT: Halah, mesti pendek gitu komentarnya. Hehehe. Lagi apa Mbak?

@Kepada ITIK BALI: Sepertinya bisa Yuk. Untuk tipsnya, sebaiknya nggak kita bicarakan di sini ,, psssttt ... rahasia! Via email aja ya (halah, pasti karena pelit, hihihi)

Lia Marpaung mengatakan...

harusnya kita kasihan ma tu orang mas...menurutku dia bukan banci ! karena banci adja masih berani untuk terang2an menyatakan perlawanan atau ketidaksukaannya...

menurutku, orang itu bukan jealous sama anggun, tapi sama mas arief, yang memiliki kepekaan untuk dapat mengenali keindahan seseorang dan menuliskannya dalam rangkaian kata yang dinanti dan dibaca oleh banyak pengunjung dirumahmu ini, mas...sementara beliau itu, hanya mengenal bagaimana menghina orang lain...ga tahu dan ga pernah dapat merasakan keindahan yang sesungguhnya....bukan begitu, mas ??? keep smiling anyway !

ARIEF FIRHANUSA mengatakan...

@Kepada LIA: Iya, dan saya sangat sependapat. Ia telah memamerkan dirinya sebagai kecoa yang menjijikkan, tapi beruntung saya orang yang selalu menjaga senyum, di bibir maupun di hati.

Apa kabarmu, Lia?

Sekar Lawu mengatakan...

Menungsa sajak kurang gaweyan kuwi Mas....Yen ketemu aku, tak idak2 (padhakne keset), tak ucek-ucek, tak peres,tak jemur...trus tak lempit...
(padhakne kumbahan wae)