Search

15 Mar 2007

[METAMORFOSE]




... dalam lenguh angin, dalam orbit semesta, kebergegasan kaki selalu tak bisa berkejaran dengan matahari. entah harus berpihak kepada siapa jika rembulan saja tak mampu menyambangi matahari, dan kaki ini senantiasa tersuruk ilalang ... hanya jilat lentera yang memberi kabar bahwa napas ini masih mencungkup hidup, biarpun hembusannya satu-satu ...

5 komentar:

hasta mengatakan...

Halo mas, kok gelap-gelapan kayak ga ada listrik aja, huahaha .. Kapan ke Yogya lagi? Kuangen mas. Blognya mayan deh, hihihihi

dya mengatakan...

mas ko' tua banget di foto itu, emang dah mlungsungi yah? hahahaha ... ditunggu komunitas Tali Sepatu di Mangkubumi, mas,, David nitip salam,, dadah!!!!

Arief Firhanusa mengatakan...

Nitip salam balik buat David, dek. Wah, dah kaya yah dia sekarang? Bikin studio rekaman hasil kerja kerasnya di Amerika yah? Sukses dah.

batigols mengatakan...

kla kla kla kla bukannya gelap-gelapan tapi memang dia dah gelap mau pake lampu nyang 5000 wat juga masingan gelap kla kla kla kla

goresan pena mengatakan...

nah.. tulisan yang seperti ini yang saya rindukan, mas..
yang terasa jujur dan human.. :)